Masih Ingat Ngga?



"Makasih yah atas semuanya..". kalimat itu yang pengen aku sampein ke kamu sekarang.. tapi dibalik itu semua, aku masih ngerasa kesel aja dengan sikap kamu, (dulu). iya sih, walaupun udah lewat, tapi tetep aja masih keinget terus sampe ini ditulis..pfft. Maaf, aku emang sengaja ngga ngomong langsung ke kamu, aku hanya ingin nyampein ini lewat tulisan.. tapi ngga papa juga sih kalo kamu baca ini.. oke langsung aja, Apa kamu masih inget:

  


1. "kamu ngga pengen nanya aku juga?".

Masih inget ngga ketika aku tanya gitu ke kamu?? masih inget juga ngga setelah aku nanya gitu kamu gimana? Iya. kamu langsung marah-marah ke aku, ngambekin aku cukup lama.. -__-

Heh kamu..!!!  sebagai seorang pacar, wajar dong jika pengen ada perhatian balik dari pacarnya. masa dari awal aku terus yang tanya-tanyain kamu, udah kayak wartawan aja. aku juga pengen, ditanyain apa aja dari kamu. yah seenggaknya kamu keliatan peduli gitu sama sama aku. Hanya gara-gara itu, kamu bilang kecewa sama aku. dan kamu bilang "ngga dikasih tau gitu aku juga udah tau, aku keliatan kayak orang bego tau ngga?",.  HHeeeyy,  kenapa sebelumnya ngga ngasih tau dulu kalo kamu itu sensi jika ditanyain ginian?? HA!!! siapa tau juga kalo karena tanya ginian bikin kamu sampe marah-marah ngga jelas gitu?? padahal sebelumnya kita baik-baik aja abis jalan seharian. malahan aku yang kayak orang bego, bingung sendiri ketika dimarahin padahal ngga tau apa2.. aku juga ngga tau kalo kamu se-Drama itu.

dan " kamu itu ternyata sama aja ya, ngga ada bedanya sama U*** (mantan kamu)" Kalo emang benci banget sama mantan kamu, kenapa aku disangkut paut-in ke dia??? padahal sebelumnya, aku juga ngga tau apa-apa soal itu. Lucu kan?? #ahsudahlah.

2.Waktu ngomong ngga boleh diulang, kalo engga bisa...

Kenapa sih tiap aku ngomong ada topik yang ngga sengaja aku ulang selalu ngebuat kamu jadi mendadak badmood? dan akhirnya pengen ngambek lageee.
Heh kamu..!!! masa masalah ginian bisa bikin ngambek sih? "diulang lageee..", "udah dua kali kamu tanya iniii...", Ngomong salah, engga ngomong dikira ngga peduli, bikin ngerasa serba salah aja. Yang aku tau, sebagian besar cewek kan ya yang selalu ngomong panjang lebar ke cowoknya. Lah kamu, cuma iya engga aja dan cuma jawab seperlunya. tiap ngomong selalu aja aku yang nyari topik pembicaraan. jadinya wajar dong jika udah keabisan bahan omongan jika ngga sengaja ngulang pembicaraan lagi. Aku tuh pengennya berjalan seimbang, ngga kayak gitu.. dan jadinya, aku tau banyak tentang kamu, sedangkan kamu "Sebaliknya". aku malah seneng kok jika dicerewetin cewe, menurutku dicerewetin itu berarti dia perhatian sama aku. aku tau kok kalo kamu emang labil, tapi apakah setiap moody kamu harus selalu aku beri hati? saya ikuti hanya sampe batas yang masuk diakal, sampai batas wajar, selebihnya pikir sendiri. think!

3. "Aku ngga bisa duduk lama-lama, apalagi pegang hape."

masih ingatkah kamu pesan yang berisi tulisan tersebut? iya. Pesan yang kamu sampaikan waktu kamu sakit..
Heh Kamu..!! Setelah dikasih tau seperti itu, wajar dong jika intensitas komunikasi dengan kamu sengaja aku kurangin. Aku pengen kamu istirahat, ngga ingin kamu maksain diri buat bales chat atau sms dari aku, kan katanya tadi engga begitu kuat saat pegang hape. Walaupun begitu, aku selalu support kamu meski hanya lewat chat..
Tapi, Kenapa aku yang ujung-ujungnya salah..?? aku yang disalahain..?? "temenku aja datang kesini, kamu manaaa...??" pikir dulu dong wek posisiku lagi ada dimanaaaa...,"aku kan masih punya pak/bu dokter","aku baru sekarang loh blablabala..." marah lagiii... ngambek lagiii... serah deh seraaaahhh.. -__-.

4. Dicuekin waktu dirumah.

Masih inget juga kan waktu SENGAJA gituin aku dirumah kamuu??
Udah aku bela-belain maen kerumah kamu, Awalnya aku kesitu pengen jenguk kamu, support kamu.. bukannya disambut semestinya, eeehh malah dicuekin.  Iya, aku tau kamu emang lagi ngambek sama aku, tapi "mbok yo ngajeni wong sithik...". Bener-bener ngerasa ngga dihargain banget sebagai laki-laki. Kalau masih aja tunduk sama mood begitu, udah pantas belum jika dianggap dewasa?

5. "Yang selalu nemenin kapan aja+bikin gue happy selalu dalam keadaan apapun ya cuman lo  @69***"

Heh kamu..!!! Kenapa sih ngga bisa ngehargain perasaan aku...?? kamu ngerti perasaan aku gimana setelah kamu ngetweet gitu. Bener-bener ngerasa ngga dihargain lagi, serba salah, seakan-akan kamu anggep aku apa selama inii..??. #ahsudahlah..

6. Bilangnya Sakit, tapi kok..

Sakit bukannya istirahat dirumah, eh malah malah keluar jalan-jalan, jauh lagi... aku engga marah kok, aku juga ngelarang kamu pergi kemana-kemana. Tapi seenggaknya kan bisa sekedar ngasih tau aku dulu. Kamu ngga tau gimana khawatirnya aku.
Dan ini yang lebih parah lagi, keluar kota, bilangnya sih berobat, Ngga ngabarin lagi. Tapi kok sampe berhari-hari? one word to respond it, "PREETT". Cowok mana yang ngga khawatir saat ceweknya nginep dikost-kostan cowok meski itu sepupunya sendiri. Iya, aku percaya kamu.. tapi kan ngga perlu gitu jugaa..

 7. "Bilangnya masih sabar bertahan, tapi ZONK ga ada tindakan! injakinjakguesekalian"

Heh kamu...!!! kamu ngerasa aku masih kurang sabar ke kamu?? selama ini tuh aku udah ngerasa sabar banget saat ngadepin kamu, walaupun ujung-ujungnya selalu mengalah dan akunya kalah. Asal kamu tau ya, belum pernah aku ngadepin orang gini sedangkan akunya sesabar ini, entahlah. Tapi setelah aku pikir-pikir, "rugi juga ya mikirin orang yang belum tentu mikirin kita juga.." Rugi juga jika bersabar, tapi orang yang disabarin tetep aja kayak gitu. Tindakan apapun kayaknya percuma. kamu bilang "injakinjakguesekalian", bukannya kebalik yah, justru kamu yang telah injek-injek aku.LOL

 8. "Ga papa, udah biasa dicaci maki kok, kan itu emang salahku :|"

Aku udah caci maki kamu?? coba deh chat dari aku kamu scroll atau semua smsnya dicek, bagian mana yang nyaci kamu.. DASARRR..
Ngaku salah, berarti selama ini sengaja dong yaa?? #eh

 9. "Terserah lu lah, Peeeeek Capek akunya"

udah capee?? aku apalagi..

10. dan lain lain.. (lupa)

Kenangan memang memiliki haknya sendiri, entah itu diingat atau dilupakan. LUKA memang luka, tapi berkat luka aku bisa lebih bijaksana menilai apa itu CINTA. Memang butuh perjuangan ekstra untuk pergi jauh dari kenangan-kenangan pahit yang selalu menghantui, tapi aku yakin ini akan membuatku jadi lebih baik. Semoga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar