My First Post


Setelah agak lama ngutak-ngatik desain template, akhirnya kelar juga nulis postingan pertama untuk nih blog. Walaupun nulisnya agak dilanda rasa kantuk, tapi tetep semangat untuk nulis. Unuk postingan pertama gua enggak akan bikin post yang berat2, saya Cuma akan cerita sedikit tujuan dan kenapa gua ngeblog?

 
Sebenernya ini bukan blog gua yang pertama, gua dulu awal ngeblog awal 2010an ampe pertengahan 2010, tapi gak tau kenapa gua bisa langsung berhenti total. Dulu blognya beralamat www.arendra.co.cc tapi blog tersebut bukan membahas sama seperti pada blog ini, yang dibahas adalah sesuatu yang berbau hengpon dan teknologi. tapi sepertinya masih bisa diakses kok walaupun menggunakan domain gratisan. :D

Akhir2 ini gua ingin sekali terjun lagi ke dunia Blogosphere. Bukan karena kurang kerjaan, Gua gak tau kenapa udah bagus2 ngeblog malah sampe berhenti total. Padahal banyak banget yang bisa di dapet. menurut gua Blog punya banyak sekali sisi positifnya. bisa sharing apa yang kita bisa, ngungkapin keluh kesah, belajar menulis, saling berbagi, membuat jurnal kehidupan,dll.

Rencananya sih nih Blog ingin gua isi Daily Activity, biar suatu saat kalo pengen mengingat kejadian2 masa belakang tinggal lihat postingan2 terdahulu. Sukur2 deh kalo ada yang mau dengerin ceritaku. #Ngarep. Selain itu rencananya gua bakal ngasih tips & trik apa yang gua bisa, review produk, dan software yang gratis tentunya, dan masih banyak lagi.

Kenapa gua gunain domain yang bernama “REFLINE”?? karena setiap domain yang menurut gua cocok udah keduluan orang, jadi… nemunya itu, ya emang itu..hehe. Sebenernya gua bikin blog nggak Cuma iseng2an doang kok. Banyak orang bilang kalo Nulis itu bikin bakat jadi terasah, jadinya gua manfaatin nih blog sebagai media belajar menulis. Selain itu orang2 yang gua idolain kebanyakan adalah penulis buku, jadinya secara ngga sengaja pengen aja jadi kayak mereka. #mimpii

Cukup sekian postingan pertama kali ini, maaf ya kalo tulisannya masih berantakan dan nggak enak banget dibaca. Namanya juga lagi belajar nulis. Gua harap maklum.heuheuheu

Wassalam,
Rendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar